UBAH STRATEGI ANDA


Tak Peduli Berapa Jauh Jalan Salah Yang Anda Jalani Putar Arah Sekarang Juga! Seorang pria yang sedang mengalami masalah keuangannya memutuskan untuk menghubungi seorang ahli keuangan terkenal. Mereka membuat janjian untuk bertemu. Pada hari yang ditentukan, pria tersebut memasuki ruang tunggu kantor sang penasihat keuangan. Anehnya, ia tidak disambut oleh seorang resepsionis pada umumnya.

Justru di hadapannya ada dua pintu. Pintu pertama tertulis : merasa payah dalam pekerjaan, sedangkan pintu yang kedua tertulis : merasa enjoy dalam pekerjaan. Karena ia merasa payah, maka ia masuk pintu yang bertuliskan : merasa payah dalam pekerjaan. Namun ketika ia masuk ke ruangan tersebut, ia dihadapkan dua pintu lagi. Pintu yang pertama bertuliskan : berpenghasilan kurang dari 30 juta per tahun, pintu yang kedua bertuliskan : berpenghasilan lebih dari 30 juta per tahun. Menyadari bahwa penghasilannya kurang dari 30 juta per tahun, ia memasuki pintu bertuliskan berpenghasilan kurang dari 30 juta per tahun. Masuk pintu tersebut, ia kembali dihadapkan 2 pilihan : menabung lebih dari 5 juta per tahun, dan pintu satunya bertuliskan : menabung kurang dari 5 juta per tahun. Berhubung si orang tersebut hanya memiliki jumlah tabungan yang sangat sedikit, maka ia masuk pintu yang bertuliskan : menabung kurang dari 5 juta per tahun. Tetapi ketika ia memasuki pintu tersebut ternyata ia malah kembali lagi di ruang tunggu yang sebelumnya ia sudah masuki ! Apa pesan moral dari cerita tersebut di atas? Pintu yang sama akan membawa Anda kepada hasil yang sama pula!

Strategi dan tindakan yang sama akan membawa kepada hasil yang sama pula! Pria dalam cerita di atas tidak akan pernah bisa keluar dari masalah keuangan, selam ia tidak mau mencoba masauk masuk melalui pintu yang lain. Beberapa member DNI ingin perubahan yang fantastic didalam bisnis DNI-nya. Ingin memiliki jaringan yang aktif dan berkembang, ingin memiliki penghasilan fantastis, ingin peringkatmya naik, dst. Hidupnya ingin berubah, tapi sayang hal tersebut tidak diimbangi dengan tindakan yang juga berubah. Tentu saja ini ada adalah hal yang gila!. Einstein mendefinisikan gila sebagai orang yang ingin mengharapkan hasil yang berbeda padahal tindakannya selalu sama.

Jika Anda terus saja melakukan hal-hal yang sama seperti yang biasa Anda lakukan, maka Anda juga akan terus mendapatkan hasil yang sama dengan yang selama Anda dapatkan! Strategi yang sama membuat hasil yang sama. Pertanyaannya, inginkah Anda mendapatkan hasil yang berbeda? Jika ya, segeralah putar haluan dan temukan strategi yang berbeda agar kita mendapatkan hasil yang berbeda juga.

Barangkali beberapa dari antara Anda takut merubah strategi karena kuatir kalau-kalau bisnis DNI Anda akan semakin merosot. Namun demikian, ada satu cara mengubah strategi yang akan membuat bisnis DNI Anda akan berkembang, mendapatkan penghasilan yang fantastis, dan bagaimana membuat jaringan yang kuat. Apakah itu? Meniru leader-leader DNI yang telah sukses! Sederhana, bukan? Boleh dikatakan, para leader DNI yang telah sukses sekarang ini sudah merasakan pahit manisnya bisnis DNI. Pernah merasakan terbentur di sana, sini, pernah merasakan terjeblos di lobang sana sini. Jika Anda bisa meniru dan belajar dari mereka , tentu Anda tidak perlu terjeblos di lobang sana sini karena para leader DNI tersebut sudah memberi tahu Anda jalan mana yang bagus, jalan mana yang penuh liku, dan jalan mana yang berlobang. Perubahan yang kita lakukan sederhana tapi akan mengubah total hidup kita yaitu ketika kita meniru leader -leader DNI yang telah sukses. Saat kita berani mengubah strategi, saat itulah terjadi titik balik yang dahsyat dalam perjalanan kita meraih sukses di bisnis DNI.

Go Freedom with DNI.
Salam Sukses.