HANIF SETIYO BUDI

BP. HANIF SETIYO BUDI PONOROGO 
( Karyawan Hotel menjadi Pengusaha Sukses di DNI )

Perkenalkan nama saya Hanif Setyo Budi asli Putra Reog Ponorogo yg terlahir di desa terpencil dri pasangan keluarga yg sangat sederhana Karena faktor Ekonomi keluarga akhirnya Bapak saya merantau ke Negri sebrang Malaysia jadi seorang TKI. berawal dari situlah  kebahagian yg aku harapkan sirna. Perjalanan panjang yang sangat memprihatinkan terjadi di keluarga saya.Hampir saja saya putus asa untunglah ada orang yang mau menyekolahkan dan membiayai hidup saya tapi dalam perjalanannya tak seindah ketika kebersamaan dengan orang tua sendiri tp nilah perjalanan hidup yg hrus ku tempuh sampai ku bisa mengenyam pendidikan SMA selepas SMU kehidupan jd bertambah gak jelas ku terjerumus dlm kehidupan dunia anak jalanan yang gak jelas mabuk balap liar dn hal2 Negatif lainnya tp untung nya ada teman yg paling setia yg slalu menasehatiku di temen sekolah SMA lalu karna sangking perhatiannya akhirnya ku menaruh hati singkat crita kmi menikah memang sudah menjadi ujian saya disaat kami sudah saling mencintai pernikahan yg kmi idam2kan bsa menjadi motifasi Hidup eh ternyata pernikahan kmi tdak disetujuai oleh keluarga clon Istri saya hanya krna faktor ekonomi yg gk jels pda diri saya sungguh cambukan Hidup yg berat yg hrus kujalani akhirnya walaupun tanpa restu orang tua krna kekuatan Cinta yg kuat kaminikah dn langsung merantau ke Sumatra pekerjaan papun ku jalani yg penting saya sma istri bsa hidup sya jual layang2 pangkasrambut dn istri jualan daun pisang dipasar sungguh cobaan hidup yg berat tp mau tdk mau hrus kujalani selang 2 thn saya merantau saya dpat tlfon dri orang yg dulu menyekolahkan saya dngan senangnya ada penawaran kerja di hotel Ponorogo yg bru didirikannya dngan senag hati saya menerima tawaran itu akhirnya kmi kembali ke Ponorogo dn langsung kerja walau hanya se batas OB sya sma istri walu diponorogo msh lum ditrima sma mertua akhirnya kami ngontrak seadanya disitulah mtifasi hidup tumbuh msa hidup cman stu kali aku hrus kyak gni hari dmi hari wktu dmi wktu sya punya anak kbutuhan smakin berat wlaupun galilobang tutup lobang tp

alkhamdulillah bsa bertahan saat itu tpatnya bulan 8 tgl 19 thn 2009 adalah pelatihan suatu usaha di hotel tempat kerja saya tanya namanya HTS dn TOP saya penasaran sekali yg di omongin kok pengsilan dn Kata2 Luar Biasa smakin penasaran akhirnya kuberanikan diri tuk tanya akhirnya dikash penjelasan nah terkejutnya muncul bulet2 molekul wah dngan tegas sya tolak langsung pak ni MLM pak ku nek mdel kyak gini bisnis cari orang cri orang itu saya dah enek pak dngan lantangnya saat itu saya tolak langsung tp dia ngeyel trus malah bawa temen n grup nya wah saya mau dikroyokni tu fikir saya saat itu namanya pak Karimun pk Keni dn Ms Ari dia penuh kesabaran dn antusias tinggi dngan terpaksa saya langsung ambil 7 cip tp anehnya dngan keputusn 7 cip itu saya belum pegang uang sma sekali karnah janji mau gabung terpaksa ku gadaikan gelang istri saya untuk gabung dngan PT

DUTA Network Indonesia grosir besar msalah keagenan dngan harapan bsa merubah kehidupan yg jauh lbih baik tptnya 2 hri setelah persentasi tgl22 blan 8 thn 2009 langsung 7 hak usaha ku ambil dngan harapan bsa cpet dpat penghasilan karna saya sudah tdk tahan hidup dlm keterburukan dngan Niat yg kuat mga inilah jalan terbaik untuk keluarga dngan penuh semangat saya crita ke istri dngan harapan dapat dukungan kuat tpa apa istri tolak mentah2 usaha DNI ini dia bilang uisaha gak jelas gak Riel pa lg gelang satu2nya kugadein akhirnya percekcokan besar terjadi bahkan istri menantang Perpisahan kalau 2 blan gk bsa ngembaliin gelangnya sungguh Nasip blum perpihak sudah sakit ketimpa tangga pula tp karna saya dah yakin dngan DNI oklah dihatiku siap kanku kembalikan dmi keutuhan rumah tangga yg sdah ku bina saya Hanif Setyo Budi Haruuuusss berhasil mulailah daftar nama dn kordinasi tim kulakukan diselesai jm kerja saya karna saya hrus 12 jm dibaeah telunjuk orang lain walaupun banya tolakan Hinaan cacian yg ku dpatkan semua tak kuperdulikan karna dmi utuhnya rumah tanggaa sya hampir pasrah dn menyerah karna semua temen2ku menolaknya akhirnya saya disarankan ikut pendidikan HTS dn TOP yg ada di Ponorogo

Aneh nya hrus bayar 100 rbu kok beratya pikirsaya saat itu setelah mengikuti pendidikannya smakin jelah langkah yg hrus kutempuh bersama tim saya kulakukan step by step akhirnya mulailah muncul penghasilan dngan iringan doa dn usaha tpat 2 blan waktu untuk mengembakikan gelang istri saya bertapa terkejutnya rekening yg saya miliki menjadi diluar batas kemampuan saya ada 12 jt sungguh Luar Biasa smbil bengong pakah ini jwban Hidup saya kalau memang benar ok aku Harus merubah Hidup yg semakin berarti akirnya saya bisa menyelamtkan keluarga saya dri perpisahan bahkan hnya selang 2 bln gabung diduta bsa ku beli Supra 125 yg kupersembahkan untuk istri saya bertapa indah 6 thun sya membina rumah tangga bru kali ini Istri bilang SAYA BANGGA PUNYA SUAMI SEPERTI Papa ya Alloh nilah jwban doa yg selama ini ku agungkan akhirnya smakin kuatlah motifasi saya dlm menjalankan DNI tetap tanpa harus meninggalkan pekerjaan no 1 saya sebagai OB Hotel

 Karna Semangat n dukungan kluarga yg kuat akhirnya selang 6 bulan mbil impian yg gak mungkin kudapatkan bsa ku beli BMW 320i kupersembahkan kluarga saya mulailah nampak kehidupan makin nyata mulailah sya dtang kemertua bertapa kagetnya dngan tangan terbuka mertua menerima saya sbagai menantu yg sah setelah sekian lama ku pertahnkan dlm kepahitan ternya DNI menjawnya sungguh anugrah Tuhan yg sangat Luar biasa tdak berhenti dstu sja dngan kekompakan tim /genap 1 thn bersama DNI bsa kupersembahkan Rumah Megah yg gk mungkin ku dpatkan bsa tewujut sungguh bsar keajaiban Tuhan yg diberikan kpada saya yg hnya dnga 1 thun sdah bsa merubah lebiah dri apa yg ku bayangkan kehidupan kami sekeluarga menjadi indah penuh dngan kebahagiaan.

Duta Network Indonesia Luar biasa trimakasih sahabatku semua yg telah menemani sya dlam suka dn duka mga Anda2 jg kn merasakan jauh lebih indah dri pa yg kurasakan tp lebih utama saya ucapkan bnya trimaksh kpd team Manajemen yg senantiasa sport kami saat temah motifasi saya saat jatuh bpak Al Fatih selaku Presedir DNI bpk Imam Supangat dn bpk Prayitno direktur Utama DNI dn tem Menejemen yg lainnya yg tak bosan slalu menemani dn mendampingi langkah kmi mga perusahan besar DNI tetap Abadi dn semakin banyak Mitra2 yg sukses bersama DNI untuk temen2 yg msh berjuan teruslah berkarya pantang menyerah tebos apapun tantangannya dmi senyum kluarga dn orng2 yg anda cintai saya tunggu anda dipuncak kesuksesan dngan to sugesti Akuuuuu Pastiiiiii Bisaaaaaaaa slam Luar Biasa DNI