KH. MUFTI ADDIN & HJ. RATNA SARI WIJAYA


KH. MUFTI ADDIN & HJ. RATNA SARI WIJAYA  
( Pengasuh Pondok Pesantren Jamsaren Solo )
  
" Masya Allah!! Memang luar biasa bisnis ini !!! Teman saya jadi banyak!! Dan yang sangat menyenangkan lagi Woow !!! Keuntungan puluhan juta rupiah saya dapatkan dari bisnis ini!! Allah telah mengganti mobil yang setahun lalu saya jual untuk biaya Haji!! Allah memberi kami Sedan “HONDA CITY”.
“ Boleh dibilang keseharian saya sudah sangat padat dengan berbagai aktifitas, baik sebagai pengurus Pondok Pesantren maupun sebagai kepala sekolah. Saat istri saya menceritakan tentang bisnis pulsa dan agen pulsa, terus terang saya tidak tertarik. Namun saya tidak melarang kalau dia mau bergabung dengan bisnis PT DUTA NETWORK INDONESIA. Suatu hari istri saya meminta agar saya mengantarkannya ke Yogyakarta… katanya sih mau Kuliah Bisnis T.O.P (Training of Presenter) yang diselenggarakan oleh PT DNI. Daripada hanya “bengong” menunggu seharian di lobi hotel… Saya berfikir tidak ada jeleknya kalau saya ikut dengerin T.O.P itu. Disitulah saya mulai “Sedikit tertarik dengan bisnis yang ditawarkan oleh presenternya… dan anehnya lagi semakin sore dan bertambah petang… saya semakin tertarik.. saya jadi jatuh hati dengan bisnis yang ditawarkan.
Bukan hanya karena bisnis pulsa yang memang sangat menjanjikan… tetapi lebih dari itu saya merasakan ada “KEISTIMEWAAAN” di tubuh managemen PT DNI. Ternyata masih ada lembaga bisnis yang mengajarkan tentang bagaimana kita mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada kita…!!! Bagaimana trik menjadi pengusaha sukses yang pandai bersyukur!!! Bagaimana bisnis ini menerapkan konsep yang kuat dalam membantu banyak orang dan mampu menjalin tali persaudaraan kepada orang-orang sebelumnya belum pernah kita mengenal mereka…!! Bahkan saya sangat terharu dan meneteskan air mata ketika mas Arli Kurnia, Pak Imam Supangat dan Pak Prayitno mengingatkan tentang seberapa kebaktian kita kepada orang tua, seberapa kecintaan dan pengorbanan kita kepada istri dan anak-anak untuk mensejahterakan mereka dunia akhirat dan seberapa kecintaan kita terhadap Allah Sang Pencipta!!!.
Mulai hari itu juga, tepatnya pada hari Ahad, Saya berketetapan hati untuk menjalankan bisnis ini. Yah!!! Hati saya semakin bulat!! Saatnya aku berbisnis kembali..!! Bismillah… Aku harus sukses menjalankan bisnis ini!!! Harus!!! Gumamku dalam hati.. sepulang dari Yogyakarta.
Sejak itulah saya merasa menjadi seorang pengusaha yang mulai merintis bisnis. 

Gayung bersambut dengan istri.. saya terus “menjual” bisnis ini kepada siapapun! Kepada sanak kerabat, teman sejawat, bahkan orang yang samasekali tidak saya kenal!! Di rumah, di sekolah, di kantor, di Terminal, di dalam bis.. !! Saya merasakan begitu gampangnya menjalankan bisnis ini tanpa mengurangi loyalitasku sebagai pendidik !!!

Empat bulan kemudian.. Masya Allah!! Memang luar biasa bisnis ini !!! Teman saya jadi banyak!! Dan yang sangat menyenangkan lagi .. Wow !!! Keuntungan puluhan juta rupiah saya dapatkan dari bisnis ini!! Allah telah mengganti mobil yang setahun lalu saya jual untuk biaya Haji!! Allah memberi kami Sedan “HONDA CITY”.
Terima Kasih Allah!!, Terima Kasih Untuk istriku Tercinta Ratna Sari Wijaya yang telah mengenalkanku dengan PT DNI..!! Kepada pak Pri dan Bu Suci, Kepada MAs Arli, PT DNI dan seluruh Mitra - Mitraku yang saya cintai. Yah dengan D.U.T.A (Do’a Usaha Tawakal Amanah) bisnis ini akan MAJU DAN JAYA SELAMANYA.