DIDIT TRI HARYADI

"DIDIT TRI HARYADI : Pengangguran dari Solo Berubah Jadi JUTAWAN Yang Dihormati Semua Orang"
LUAR BIASA. !!! Itu yang selalu saya katakan terhadap Bisnis ini.
Awal yang sulit untuk seorang pengangguran seperti saya bergabung dengan P.T DUTA MANUNGGAL ABADI, walaupun hanya butuh modal Rp. 185.000,-. Tapi dengan penuh semangat dan menganggap bahwa bisnis luar biasa ini bisa membawa saya ke dalam KESUKSESAN, saya memulai awal yang sulit sebagai pemicu semangat saya.
Modal yang awalnya saya dapatkan dari modal pinjaman, akhirnya membawa saya ke jalan KESUKSESAN. Banyak hal yang saya dapatkan dari Bisnis ini. Mulai dari mendapat kawan, pengalaman, keluarga dan juga meraih impian. Sistem yang mudah, transparan dan aman membuat saya selalu yakin bahwa siapapun bisa menjalankannya.
Tiap hari di kirim pulsa dan juga komisi cash-nya. Itulah perubahan dalam hidup saya. Yang jelas HONDA CIVIC GENIO sudah saya wujudkan.
Untuk anda, pastikan ambil 7 Hak Usaha.