APA BISNIS DNI ITU?

DUTA NETWORK INDONESIA adalah Bisnis Jaringan Riil dengan PRODUK KEAGENAN PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR yang dikemas dalam bentuk BISNIS JARINGAN/NETWORKING.

Stop sebentar! Tolong dijelaskan secara lebih dan detil, Apa maksudnya BISNIS KEAGENAN PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR yang dikemas dalam bentuk BISNIS JARINGAN/NETWORKING?
Anda pasti punya fikiran: "bisnis Pulsa? Jualan Pulsa? Untungnya dikit dong?!, masa bisa membuat saya kaya raya dalam waktu singkat?"
Maka Saya jawab: "Lho siapa yang suruh Anda jualan Pulsa?":-)
Yang perlu diingat, bisnis ini adalah BUKAN bisnis Berjualan Pulsa, tetapi Bisnis BERJUALAN KEAGENAN PULSA dengan sistim pengembangan Jaringan.
Masih bingung? begini ilustrasinya:



Misalkan Anda berjualan Bensin Eceran di pinggir jalan, untungnya besar tidak? Jawabannya adalah kecil, mungkin hanya Rp.500,-/botol nya.

Tapi, Bagaimana jika yang Anda jual adalah ini:



Hah? SPBU?? Ya, JUALAN SPBU !! misalkan saja Anda adalah pemilik Pertamina / Shell, lalu Ada investor atau calon mitra usaha yang ingin membangun Pom Bensin dan telah mengajukan proposal permohonan izin menjadi Agen (Mitra SPBU) ke Anda, Maka besar atau kecil kira-kira Fee dan Laba yang Anda peroleh? jawabannya adalah BESAR SEKALI
Nah, begitulah ilustrasinya. Anda hanya perlu mengganti kata bensin menjadi Pulsa.

Lantas, yang akan membuat income kita menjadi lebih dahsyat adalah pengembangannya yang menganut sistim Networking, dimana telah disediakan pohon/chart jaringan, yang ketika kita sanggup mengisinya (menempatkan mitra-mitra/downline kita di jaringan tersebut) maka komisi akan terus mengalir untuk kita. Dan yang perlu diingat sekali lagi, bentuk jaringannya sangat-sangat memudahkan Anda, yaitu binary (maksimal 2 kaki/2 downline saja).
Sejujurnya, DUTA NETWORK INDONESIA memiliki Marketing Plan yang sangat brillian dan sangat Adil. Serajin-rajinnya seseorang mencari downline, dia hanya bisa menempatkan maksimal 2 orang sebagai downline nya, dan diluar itu, dia akan menempatkan calon membernya dilevel berikutnya (dibawah downline nya di level pertama), sangat menguntungkan bagi downline level pertama karena dia mendapat sumbangan downline Cuma-Cuma. Pun begitu sang sponsor utama (upline puncak), tidak dirugikan juga, karena semakin padat jaringan kebawahnya, semakin besar juga income yang ia peroleh.

Kesuksesan di bisnis DUTA NETWORK INDONESIA bisa kita raih dengan mudah, karena point of interest dari bisnis ini bukanlah dari Bisnis deposit pulsa All operator-nya, tetapi dari bisnis Jaringannya itu sendiri. Komisi harian, bonus cash, bonus pulsa, dan reward yang nantinya Anda dapatkan sebagian besar adalah berasal dari membangun JARINGAN, (sekali lagi) bukan dari hasil berjualan pulsa.
Semakin Anda aktif mencari downline (hanya cukup 2 orang saja).

Sekarang sudah jelas belum mengenai Bisnis DUTA NETWORK INDONESIA ini. Apabila Anda sudah jelas dan ingin mengawali kesuksesan Anda, silahkan bergabung. Caranya Anda bisa menghubungi Teman/Saudara/Tetangga Anda yang telah terlebih dahulu mengikuti bisnis DUTA NETWORK INDONESIA ini, atau bisa menghubungi Saya (lihat owner) :)

Go Freedom with DNI

Salam Sukses.