TIDAK BISA CARI DOWNLINE

  • Apakah Anda kurang begitu memiliki kemampuan PRESENTASI?
  • Apakah Anda kurang PERCAYA DIRI dengan penampilan Anda dan ragu-ragu jika ingin mengajak/memprospek orang?
  • Apakah Anda orang yang tidak memiliki waktu untuk FACE TO FACE dengan calon downline Anda?
  • Apakah Anda orang yang MALAS untuk menghadiri Training atau Seminar MLM di kota Anda?
  • Apakah Anda tidak memiliki banyak teman, bersifat pendiam atau tertutup?
  • Bagaimana jika Saya tidak bisa merekrut downline tersebut?
  • Bagaimana jika upline Saya juga termasuk orang yang PASIF dan tidak bisa membantu Saya?
  • Bagaimana juga jika upline Saya adalah tipe orang yang LEPAS TANGAN?
  • Apabila dia sudah mendapatkan 2 downline (Saya salah satunya), maka kewajiban Saya untuk meneruskan rantai jaringan ke Level berikutnya?

Ini yang dinamakan musibah! (tenang dulu, lanjutkan bacanya)

Wajar memang, dan Anda pun juga ingin seperti itu nantinya (bila sudah menjadi upline)
It’s ok. Mindset anda telah teruji disini.


------------------------------------------------------------------------------------
Ingat!!! tujuan kita adalah PASIVE INCOME ! Bukan malah disibukkan dengan mencari downline. Artinya bagaimana walaupun kita PASIVE, tapi INCOME tetap mengalir deras ke rekening kita.”
------------------------------------------------------------------------------------

Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan pelan, refreshing sejenak..
Anda akan menemukan semua Solusinya disini.


Di halaman blog inilah Anda sebagai calon Member DUTA NETWORK INDONESIA akan mendapatkan sebuah konsep baru dalam mempercepat penghasilan Anda di DUTA NETWORK INDONESIA. SEPASIF APAPUN ANDA, SEMALAS APAPUN ANDA, SE PENDIAM APAPUN ANDA Anda tetap akan mendapatkan INCOME/PENGHASILAN.

Sebelum Anda melanjutkan, pastikan Anda paham 100 % tentang Marketing Plan, Sistim Bonus, dan Sistim Jaringan DUTA NETWORK INDONESIA, bila Anda belum begitu paham, silahkan dipelajari di web resmi DUTA NETWORK INDONESIA (http://www.dni.co.id)

Sistim ini bukan modifikasi dari sistim DUTA NETWORK yang sudah ada, namun sistim ini adalah sebuah konsep perekrutan otomatis (auto recruitment) melalui sistim online (Support System), sehingga Anda yang pasif akan dengan mudah mendapatkan downline.
Fantastis! Dikarenakan selama ini Rumus Jaringan Networking + Online Support System (Perekrutan Otomatis) Telah dipercaya menjadi sebuah INTERNET CASH GENERATOR yang ampuh sebagai MESIN UANG ANDA.



Ya, Konsep ini akan saya jelaskan sekarang juga GRATIS untuk Anda.
Yang Pertama, akan saya jelaskan chart nya





Dan seterusnya (angka 32 keatas (32,33,34,35,dst) berada pada level berikutnya)


Angka-angka diatas adalah Angka-angka dalam jaringan DUTA NETWORK INDONESIA, jika Anda adalah penghuni angka 5, maka angka 10 dan 11 adalah Downline Anda, dan angka 20,21,22,23 adalah jaringan Anda di level ke-2, begitu pula 40,41,42,43,44,45,46,47 adalah jaringan Anda di level ke-3, dan seterusnya.


Nah sistim ini akan saya buat dalam format yang lebih simpel, dimana tiap member yang ingin bergabung dalam jaringan DUTA NETWORK INDONESIA, akan mendapat satu nomor kursi yang sudah ditentukan, nomor kursi ditentukan sesuai URUTAN waktu bergabung dari member.


Misalnya,
Andi dari Bogor bergabung tanggal 17 Maret 2011 pukul 17:00, saat bergabung, Andi mendapat nomor kursi 22, lalu Ema dari Solo bergabung tanggal 17 Maret 2011 pada pukul 18:30, dan saat Ema bergabung, ia mendapat jatah kursi nomor 23 (karena Ema adalah pendaftar setelah Andi), Begitupula Anita dari Surabaya yang bergabung 1 jam setelah bergabungnya Ema, akan mendapat nomor kursi 24. Dan sistim akan otomatis menempatkan member-member baru yang bergabung dengan nomor-nomor kursi yang berurutan dan berkelanjutan.


Lalu, esoknya Pak Iwan dari Pontianak berniat gabung (pada 18 Maret 2011 pukul 15:30), saat itu, nomor kursi menunjukkan angka 44, maka secara otomatis Pak Iwan akan menjadi downline dari Andi. Member dengan nomor kursi 44 dan 45 adalah downline dari Andi (nomor kursi 22), dan member yang bergabung di nomor kursi 46 dan 47 adalah downline Ema (23), begitupula 48-49 adalah downline Anita (24). Sistim ini akan berjalan otomatis dalam penempatan member di jaringan, Pak Iwan sendiri tinggal menunggu waktu sebentar untuk bisa mendapatkan downline (member gabung urutan 88 dan 89), dan secara otomatis member 88 dan 89 juga termasuk dalam jaringan Downline Andi (22-upline pak Iwan).


Begitulah sistim ini bekerja, Anda hanya perlu menunggu, bahkan Anda bisa bersantai dan beraktivitas lain, lupakan sistim ini sejenak, dan lihatlah dalam 1 bulan kemudian bagaimana REKENING ANDA AKAN DIPENUHI BONUS-BONUS DAN KOMISI DARI DUTA NETWORK INDONESIA, Lihat pula dalam grafik jaringan Anda akan dipenuhi puluhan bahkan ratusan downline yang nama-nama mereka tidak Anda kenal sama sekali.

Mudah bukan dalam menjalankan Sisten ini. Anda tidak harus punya keahlian dibidang marketing, atau dibidang komputer jaringan. Anda cukup memulai Bisnis ini dengan NIAT dan POSITIVE THINKING.

Go Freedom with DNI
Salam Sukses.