KIAT SUKSES DI DNI


Jadikan DNI sebagai jawaban untuk kesuksesan Anda. Jika Anda berkomitmen melakukan step-step yang sangat sederhana ini secara konsisten, pada waktunya anda akan mendapatkan hasil:

Artikan Kenapa ???

Tanyakan kepada diri sendiri keunggulan atau hal-hal positif apa yang ada pada peluang ini dan bagaimana DNI dapat mendatangkan keuntungan untuk Anda, keluarga Anda, dan orang-orang di sekitar Anda. Kenapa ??? juga merupakan salah satu cara untuk menjelaskan apa arti kesuksesan bagi anda. Apakah itu berarti liburan, kebebasan dari jam kerja untuk uang, uang yang berlebih untuk menolong orang lain, kekayaan jangka panjang, atau arti lainnya?


Tentukan Target!

Tanyakan kepada dirimu sendiri, Bagaimana saya mau memperbaiki keadaan fisik, emosi dan kesehatan keuangan saya? Setelah itu mulai lakukan apa yang diperlukan untuk mencapainya. Belajar apa artinya untuk bisa berkata Saya adalah bagian dari DNI.


Peratama mulai Membangun Team Anda Sendiri.

Pertama-tama kumpulkan list paling sedikit 50 nama. Mulai membuat pemasaran dan set tujuan pribadi anda untuk mensponsor cukup 2 orang saja. Komit untuk membuat hubungan ke beberapa orang setiap hari. Untuk sponsor yang berminat hanya produknya saja tapi tidak untuk peluang bisnisnya, tawarkan preferred customer status.

Mulai dengan Private Business Review Program (PBR) Anda.

Buat jadwal untuk grand opening PBR di rumah anda atau tempat lain yang mempunyai suasana yang mendukung. Buatlah PBR untuk anda dan team anda setiap minggu. Gunakan 3-way calls untuk follow up.


Hadir dan berpartisipasi di setiap Presentasi.

Kalau di tempat anda tidak ada Presentasi, buatlah Presentasi anda sendiri.


Berpartisipasi di seminar leadership setiap minggu.

Miliki hubungan dengan leader lokal secara rutin untuk mendapat informasi dan motivasi yang terbaru. Semakin banyak seminar leader yang anda hadiri , semakin besar pula kesempatan untuk kesuksesan anda.

Secara rutin luangkan waktu 30 menit untuk pengembangan diri .

Jangan kehilangan tujuan anda. Kembali ingatkan diri anda pada visi yang sudah anda buat. Periksalah bagaimana perkembangannya. Buat rencana hari anda. Kegiatan ini paling baik dilakukan pagi hari.


Go Freedom with DNI
Salam Sukses