CERITA MEMBER DNI


Ini adalah salah satu cerita dari Salah satu Member DNI ( Duta Network Indonesia):

Ya, benar kata mereka! Duta Network Indonesia Adalah sebuah KEHARUSAN untuk merubah hidup Anda menjadi ISTIMEWA.
Apakah Anda sudah merasa nyaman dengan kondisi Anda saat ini?
Tentu saja tidak! Saya bisa menjawabnya karena saya juga seperti Anda.

Sebelumnya Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya Sindy Tria Rukasy, saya adalah seorang pengusaha sederhana yang memiliki 2 buah konter dan 1 buah usaha laundry di Solo. Sebelumnya saya selalu merasa cukup dengan income yang saya hasilkan dari usaha-usaha Saya tersebut, terutama dari konter pulsa. Rata-rata omset pulsa bulanan mencapai 150 juta/bulan (karena kami adalah master dealer 1 chip All Operator dengan jumlah Agen sekitar 200 konter) dengan keuntungan kotor sekitar 6 jt/bulan (belum termasuk gaji pegawai). Untuk kehidupan saya yang sederhana, penghasilan sebesar itu sebenarnya sudah cukup bagi Saya, namun kata 'cukup' tampaknya belum bisa membuat saya tenang. Karena dari 6 jt/bulan masih banyak operasional-operasional yang harus Saya keluarkan per bulannya mulai dari menggaji 5 orang pegawai, transport yang tidak bisa diprediksi, listrik, biaya sewa tempat, dsb. Belum lagi bila menghadapi faktor daya beli masyarakat yang tidak bisa diprediksi naik-turunnya. Kadang, ketika omset sedang jatuh, dalam sebulan hanya mendapat laba bersih 1,5 jt, itupun pasti akan langsung habis dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tak ada sisa untuk ditabung.

Lantas Saya berfikir:"Dengan penghasilan yang 'secukupnya' itu, kapan ya Saya bisa mengumpulkan uang (menabung),hingga terkumpul dan bisa untuk membeli rumah baru, mobil baru, atau naik haji?" "5 tahun kah? 10 tahun kah? atau 25 tahun kah?" sampai stress pun saya masih belum bisa menjawab pertanyaan itu. Tapi tak ada kata menyerah dalam diri Saya. Dalam hati Saya selalu teriak kata usaha dan usaha! man jadda wa jada, barangsiapa bersungguh-sungguh pasti dapat. Berbagai upaya saya lakukan bagaimana agar omset saya terus meningkat. Hingga akhirnya seorang pelanggan saya menawari untuk bergabung dengan bisnis DUTA NETWORK INDONESIA.
Setelah mempelajari dan memahami konsepnya (selama 2 hari-an waktu itu), tanpa pikir panjang saya langsung mendaftar dan mencoba bisnis ini, satu kalimat yang saya jadikan motivasi bagi Saya sendiri waktu itu adalah: Inilah JALAN PINTAS (Short cut) menuju KESUKSESAN !

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Saya kaget ketika mengetahui betapa mudahnya mengembangkan bisnis ini, bahkan saya sering senyum-senyum sendiri dan berfikir "wah, kalau caranya kayak gini, saya bisa sukses hanya dalam waktu sekejap saya!". Ya, dalam waktu 2 hari saja (setelah mendaftar) saya sudah mendapatkan 3 Downline tanpa harus melakukan presentasi dan face to face dengan Downline Saya! Kemudian dalam waktu 1 minggu bertambah menjadi 6 Downline, dan terus berkembang hingga saat ini. Alhamdulillah..
Ya! Duta Network sangatlah menguntungkan ketika kita berhasil mengembangkannya, dan mengembangkannya sangatlah MUDAH !. Keunggulan Duta Network adalah pada sistim jaringan downline nya, yang menganut sistim binary, dimana tiap member hanya boleh memiliki 2 Downline saja (Double Line). Dan tiap downline juga hanya akan memiliki maksimal 2 downline. Begitu dan seterusnya. Hal ini akan mempercepat posisi kita untuk menjadi leader dari jaringan kita sendiri, dan kesuksesan pun akan kita raih dalam waktu yang cukup singkat. Sistim ini berbeda dengan sistim di MLM, dimana sebanyak mungkin kita mendapatkan downline akan mempengaruhi kesuksesan kita, belum lagi kalau di MLM kita harus kejar target dan tutup poin, sistem seperti itu sangat memberatkan bagi MEMBER PASIF.

Demikian cerita dari saya, semoga bisa menjadi Inspirasi Anda para Calon Member Duta Network Indonesia. Mari kita bersama-sama mewujudkan mimpi kita bersama Duta Network Indonesia.
Go Freedom with DNI..
Salam Sukses.